::my dear diary::

Tuesday, June 05, 2007

lagu2 menyayat hati...hixhixhix

KESEPIAN by Dygta

kurindu disayangi
sepenuh hati
sedalam cintaku
setulus hatiku
kuingin memiliki
kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan
*
bukan cinta yang melukai diriku

dan meninggalkan hidupku lagi
tolonglah aku
dari kehampaan ini
selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian
yang tak pernah berakhir
bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang
yang melepaskanku dari kesepian ini

back to *

adakah seseorang yang melepaskanku dari kesepian ini

---------------------------------

TAPI BUKAN AKU by Kerispatih

Jangan lagi kau sesali keputusanku

Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak inginku paksakan cinta ini… ii…
Meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku
Karena takkan pernah kan kau temu
i cinta sejati…

Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma… aaa…
Serasa ku t’lah mati untuk menyadarinya…

Tapi bukan aku… uo..u…

Semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu
Tapi bukan aaaakuuuu…

-------------------------------

MENGENANGMU by Kerispatih

Takkan pernah habis air mataku
Bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu
Mengapa sampai saat ini ku masih sendiri

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada di dunia berbeda
Bila masih mungkin waktu berputar
Kan kutunggu dirimu �

Reff:
Biarlah ku simpan sampai nanti aku kan ada di sana
Tenanglah diriku dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi �

====================================


Gila nich lagu2 bikin garuk2 tanah, sangat menyayat, mencabik, menusuk hati & sanubari.... pas bgt membuat hari semakin melow jelow di suasana mendung gini...

Labels: ,

posted by NaR3Lz@Ta at 11:18 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home