::my dear diary::

Wednesday, May 09, 2007

teman, kamu dimana?


Kau sempat ucapkan pisah
Saat ku beranjak pergi

Tapi perasaanku

Tak berpaling darimu


Kau ucapkan jangan pergi
Saat kau datang kembali
Tapi luka ini
T'lah membeku tak mencair

Tahukah kamu
Semalam tadi
Aku menangis
Mengingatmu mengenangmu

Mungkin hatiku
Terluka dalam
Atau selalu
Terukirkan kenangan kita

Kau telah hadirkan dia
Untuk menggantikan aku
Tanpa kau sadari
Aku takkan pernah terganti

Kau ingin tinggalkan dia
Dan menyandingku kembali
Ini takkan adil
Untukku atau pun dirinya

================song by Audy================

teman, sekarang kamu dimana?
aku rasa sepi
sendiri
tak ada lagi tempat
berkeluh kesah
berbagi cerita

bukan 'seorang' teman
tapi 'sosok' itu
mungkin kau terlalu sibuk
atau aku dengan duniaku?


Labels: ,

posted by NaR3Lz@Ta at 1:05 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home